19 Jan 2012

Hudi Liverpudlian Yogyakarta

Cowok ganteng yang lahir pada 21 november 1991, telah menjadi populer sekarang. Dia menjadi banyak di kenal orang karna telah menjadi liverpudlian paling cerdas dan pupuler. Cowok ganteng ini biasa orang panggil dengan Hudi. Hudi dikenal sangat ramah dan juga baik hati, suka menabung dan menolong orang pula. Jadi jika Anda menemuinya minta uang kepadanya, pasti bakalan dikasih dah.

Tempat Hudi Lahir

Hudi Henderson, dilahirkan di sebuah desa kecil yang sangat populer. yaitu desa pesagen. Dia sangat menyayangi desanya tersebut. Dia dulu bersekolah di MTS Thowalib Pesagen dan melanjutkan di SMK Telkom Pati dan sekarang telah masuk perguruan tinggi di Yogyakarta. Hudi juga sangat pandai bermain PS, memang sih dia pecinta bola sejati, terutama dia sangat menyayangi Tim idolanya yaitu Liverpool Fc. Dia juga pandai main futsal, pandai mengaji, pandai di sekolahan, pandai ngapusim pandai menabung, pandai tukang gawe aret,bendo dll. Nama asli dari Hudi Henderson adalah "Ali Mashudi". Lebih jelasnya saya akan sisipkan beberapa foto tentang Liverpudlian cerdas ini.

Wallpaper Liverpool

Liverpudlian Ganteng

Hudi Henderson
Wallpaper Hudi
Hahaha, bar posting iki aku kudu guyu...wkwkwkwkk. Go sampingan kerja, men ra BT....... kalo ada kelebihan itu semua datangnya dari ALLAH SWT, kalo ada kekurangan di laporkan kepada saya yah!!! Regard Hudi Henderson, TAG : hudi sagen, pesagen, desa pesagen, mts thowalib pesagen, ali mashudi, hudi cah sagen

0 comments:

Posting Komentar