20 Jan 2012

Heboh Foto Payudara Nikita Mirzani Diremas Daus Mini

Hahaa, ada-ada aja nih, setelah cari-cari tahu tentang Foto Payudara Nikita Mirzani Diremas Daus Mini, ternyata ketemu juga di web mas Krisna >> masih tetangga aku  :D. Heboh banget nih masa kecil-kecil gitu geneit. pake remes2 payudara orang?? cumah fotonya agak ga kelihatan nih, di sensor. habis mau gimana lagi.....

Setelah beredar foto payudara Nikita Mirzani Diremas Pria tak dikenal, sekarang heboh foto payudara nikita mirzani diremas daus mini. Foto Nikita dan Daus mini memang sudah lama beredar di internet. Tapi, baru-baru ini kembali hangat diperbincangkan. Penasaran! Mau ?

Langsung saja kita lihat Foto Payudara Nikita Mirzani Diremas Daus Mini :

Dalam foto tersebut terlihat Daus yang bertubuh mini berada di bawah Nikita yang mengenakan pakaian seksi. Dengan mengangkat kedua tangannya, Daus terlihat memegang payudara Nikita.

Tampak lokasi tempat mereka berpose itu berada di area parkir. Saat itu, bagian dada Nikita juga masih belum ditato.

Nikita menilai foto-foto nakalnya itu masih dalam batas wajar. Menurutnya itu hanya pekerjaan orang iseng yang menyebarkannya.

“Foto-foto aku yang beredar di internet itu aku nilai masih dalam tataran wajar, sebab masih terlihat tertutup, jadi apa yang harus dipermasalahkan,” tuturnya beberapa waktu lalu.

Tidur dulu yukkk,,ngantukkk,,,, :D




Tag : Bugil, Daus Mini, Diremas, Hot, Nikita Mirzani, Panas, Payudara, Syur, Tanpa Sensor, Telanjang

0 comments:

Posting Komentar