14 Agu 2014

Hudi

Selamat malam sobat, mau bikin coretan yang judulnya Hudi nih, mungkin bisa mengobati kegalauan gara2 di tinggal calon istri keluar pulau.... :(

baik baik disana ya beb. .. .!! cciiieeeeellaaahhhh hahaha


mungkin sobat tau tentang Liverpool? yeahh...LFC adalah tim asal inggris yang mempunyai fans terbanyak di dunia dan termasuk di indonesia.

Saya sendiri adalah fans liverpool, mulai dari tahun 2004 :)
gak tau kenapa saya sangat mencintainya, saking cintanya rasanya seperti mencintai pacarku tersayang yaitu Nindya :-*


Nah, kali ini saya akan berbagi foto saya sendiri yang aku kasih nama Hudi, gunanya adalah untuk mainan SEO, jadi maksudnya jika saya ketikkan Hudi keluarlah foto saya heheh. .

Daripada gak ada kerjaan sih, mending tes SEO hahaha

ohya, saya punya tebakan nih, barangkali ada yang bisa jawab . . .ohya, yang bisa jawab inbox di FB ane yah. .. entar langsung gw add jadi frend.... :D

Diutamakan seorang fans liverpool sejati, fans munyuk bolehlah, saya lebih suka teman daripada musuh hahah...

keknya cukuplah, coretan tentang mainan SEO yang berjudul Hudi.

Selamat malam....bobo yuk...

eh bentar2, ini pertanyaannya. ..

"Malam menjadi lilin terbang bulat tinggi merah jika dibalik menjadi kaji" Apaan tuh??

Bye - Bye , , , YNWA

0 comments:

Posting Komentar